Entri Populer

Minggu, 10 Juni 2012

prediksi euro 2012

Prediksi Juara Euro 2012 Dari Semua Pemimpin Redaksi GOAL.com Di Asia

 Siapa yang akan juara dan mengapa?

Jerman. Mereka tampil bagus di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, sekarang mereka tampaknya telah siap menguasai benua Eropa. Mereka akhirnya memiliki skuat Jerman yang bagus, siapa yang menyangka hal tersebut? Dengan susunan pemain yang multi-nasional, mereka bisa saja mengulang kedigdayaan Prancis pada Piala Dunia 1998.

Tim mana yang akan mengejutkan dan mengapa?

Sulit untuk dikatakan, tetapi saya pikir antara Rusia, yang tampak sangat solid atau Prancis, yang memiliki lini serang yang impresif.

Tim mana yang akan mengecewakan dan mengapa?

Inggris, karena mereka memiliki banyak pemain yang cedera. Dan mereka selalu mengecewakan, benar kan?

Tiga pemain yang patut disorot:

Robert Lewandowski [Polandia] - Menjadi pemain kunci Borussia Dortmund musim ini, dia sedang dalam puncak performa, dan dia bermain di rumahnya.

Christian Erikssen [Denmark] - Berlian selanjutnya dari Ajax Amsterdam, mengingatkan saya pada Michael Laudrup saat masih muda.

Mario Balotelli [Italia] - Dalam berbagai sudut pandang, saya harap dia akan menghibur kita...
Ikuti Cesare Polenghi di
BIMA SAID | INDONESIA

Siapa yang akan juara dan mengapa?
Prancis.  Di bawah kepelatihan Laurent Blanc, tim ini mengalami peningkatan yang sangat pesat dalam delapan bulan terakhir. Fakta bahwa mereka berada di grup D juga menjadi keuntungan bagi Prancis. Bersama Inggris dan Ukraina yang dalam kesulitan, mereka tampaknya hanya harus memastikan meraih kemenangan atas Swedia untuk memuncaki grup D. Itulah yang harus mereka lakukan, membiarkan Inggris dan Ukraina bertarung untuk posisi kedua.
Tim mana yang akan mengejutkan dan mengapa?
Denmark.  Apa? Denmark? Maaf mengecewakan Anda fans Belanda, Jerman dan Portugal. Tetapi mengatakan Denmark sebagai tim yang akan dihabisi di grup neraka adalah terlalu terburu-buru. Marten Olsen mengetahui bagaimana cara bertahan menghadapi tim-tim besar, dan mencetak gol ketika mereka mendapatkan peluang. Kenangan Euro 1992 dan fakta bahwa mereka mengalahkan Portugal di kualifikasi akan menjadi motivasi besar untuk Denmark.
Tim mana yang akan mengecewakan dan mengapa?

Jerman - tim termuda dengan nama-nama yang besar. Tetapi menjadi favorit dalam grup neraka dan berada dalam tekanan yang cukup besar untuk memenangkan turnamen - dengan beberapa gangguan mulai sekarang dan nanti - adalah situasi yang tidak biasa untuk Jerman. Mereka tidak terbiasa dengan hal-hal tersebut dan itu akan membuat mereka tampil di bawah ekspetasi.
Tiga pemain yang patut disorot:
Jakub Blaszcykowski [Polandia] - Banyak rekan saya yang menyebut pemain-pemain dari Borussia Dortmund tetapi melupakan Blaszczykowski - figur sentral di tim yang berhasil mempertahankan gelar juara Bundesliga. Perhatikan dia. Sebagai seorang kapten, dia akan memimpin Polandia melewati Yunani, Rusia dan Republik Ceko.
Oliver Giroud [Prancis] - Dia sedang dalam performa pucak, membawa Montpellier meraih juara Ligue 1 Prancis. Saya harap dia mencetak beberapa gol krusial untuk Prancis.
Christian Eriksen [Denmark] - Semua orang harus memperhatikan Eriksen, dia akan menutup semua opsi lini tengah bagi lawan dan memimpin serangan Denmark.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar